SERAH TERIMA JABATAN DI LINGKUNGAN DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN PATI TAHUN 2021

Sabtu, 09 Okt 2021 | 10:04:10 WIB - Oleh Sekretariat

Selasa, 5 Oktober 2021 bertempat di Ruang Rapat R.A. Kartini, berlangsung Serah Terima Jabatan bagi Pejabat Eselon III dan Eselon IV di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pati, berdasarkan Keputusan Bupati nomor 821.2/3949 tanggal 1 Oktober Tahun 2021. Dihadiri oleh sepuluh orang pejabat yang mengikuti sertijab, Kepala Bidang, Kepala Seksi, Kepala Sub Bagian, dan tamu undangan, acara dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pati, Bapak Winarto, S.Pd., M.Hum.
Plt. Sekretaris yang sebelumnya dijabat oleh Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian, Sarwi, S.Pd. dijabat oleh Sri Erning Nurhayati, S.E., M.M sebagai Sekretaris definitif.

Kepala Bidang Kebudayaan dijabat oleh Hardi Jatmiko, S.Pd. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Peserta Didik Sekolah Dasar. Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar dijabat oleh Sa'dun, S.Pd., M.Pd. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Pertama. Fauzin Futiarso, S.T. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Sarana Prasarana Sekolah Menengah Pertama dan Plt. Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar dilantik dan menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Pertama.

Kepala Seksi Peserta Didik Sekolah Dasar dijabat oleh Sri Eka Ambarwati, S.Pd. Plt. Kepala Sub Bagian Program, Arief Dwi Adhi Nugroho, S.S.T., M.M dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Program definitif.

Kepala SKB Kabupaten Pati yang sebelumnya dijabat oleh Hendro Suryono, S.Pd.yang saat ini telah menjabat sebagai Kepala Seksi Sarana Prasarana Sekolah Menengah Pertama, digantikan dengan Sri Kartini S.E., S.Pd., M.M.

Dengan tetap menaati protokol kesehatan, acara berlangsung dengan lancar dan selesai pukul 13.00 WIB.

Semoga pejabat yang telah dilantik dapat bertugas dengan baik dan selalu amanah dengan jabatan yang diembannya.




Tuliskan Komentar